Tool untuk Memperkecil Resiko Kerusakan Pada Flashdisk



                  Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat malam Anditii Lovers :D

                  Setelah selesai membahas masalah disk defragment kali ini mimin mau sharing sebentar sebuah tool yang sangat berguna untuk memperkecil resiko kerusakan pada flashdisk.

                  Pernah kah kalian mengalami sebuah kejadian dimana saat kalian ingin mereject flasdisk kalian dari komputer atau laptop tetapi muncul pesan yang bunyinya kurang lebih seperti ini.


pesan tersebut muncul karena flashdisk atau harddisk eksternal kita sedang tersangkut proses yang ada di komputer maupun laptop kita entah itu proses pemutaran film, music atau ada data di dalam flashdisk maupun harddisk yang masih terbuka dan belum di tutup sehingga menyebabkan media penyimpanan kita tidak bisa di cabut.

                  Terkadang karena kita tidak tau dalam mengatasinya, kita se enaknya saja main cabut tanpa reject terlebih dahulu, hal seperti itu sangat beresiko bagi media penyimpanan kita dan jangan salahkan mimin kalau tidak berumur panjang yang penting mimin sudah memperingatkan sebelumnya yah ..... hehehe

                  Tapi tenang saja mimin punya solusinya yaitu dengan menggunakan sebuah software yang bernama USB Safely Remove dari namanya saja sudah safely remove jadi flashdisk kita akan aman kalau menggunakan software yang satu ini karena dengan kita menggunakan software ini kita akan di beritahu proses apa yang sedang tersangkut di storage kita jadi bisa kita hentikan terlebih dahulu baru bisa mencabut storage kita.

                 Bagaimana tertarik menggunakannya?? kalian wajib menggunakannya karena mimin juga menggunakannya, langkah installasinya sama saja seperti biasa dan didalamnya sudah mimin sediakan file patch nya juga untuk aktivasi full version nya, link download sudah mimin sediakan dibawah tinggal kalian download.

 USB Safely Remove
NOTE!!!
Jika menggunakan software diatas flashdisk maupun harddisk kalian masih belum bisa dicabut mimin sarankan matikan komputer kalian terlebih dahulu dan lepaskan sambungan listrik yang ada baru cabut flasdiknya untuk menghindari kerusakan pada flashdisk dan data yang ada di dalamnya :)
Previous
Next Post »